Ungkap Penemuan Mayat, Polri Buat Sketsa Wajah

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Taman Kota, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, masih belum menemukan titik terang, diduga mayat perempuan tanpa identitas tersebut belum melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik.

Mayat perempuan yang ditemukan tiga bulan lalu, Minggu (7/4/19) lalu saat ini masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang kami sebar,” jelas Kapolsek Makasar, Kompol L.Lumban, Rabu (3/7).

Kapolsek Makasar menuturkan bahwa pembuatan sketsa wajah korban menggandek pihak terkait serta pelukis yang menerima banyak informasi mengenai ciri-ciri wajah korban dari forensik dan penyidik.

Sebelumnya, ada keluarga yang mendatangi kantor Kepolisian dan mengaku kehilangan anggota keluarga akan tetapi saat dilakukan pemeriksaan, DNA tidak sesuai dengan mayat perempuan yang ditemukan.

“Ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan, namun hasilnya masih belum sama,” jelas Kapolsek Makasar.

Mayat perempuan yang ditemukan memiliki ciri-ciri berusia 20-25 tahun, tinggi 150 cm, memiliki rambut lurus sebahu, mempunyai tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan, memiliki bekas luka bakar pada betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam serta mayat perempuan ini sedang mengandung.

Pada saat ditemukan, korban mengenakan pakaian berwarna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password