Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolda Maluku Pimpin Acara Tabur Bunga di Perairan Teluk Ambon

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar upacara tabur bunga di perairan Teluk Ambon.

Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., memimpin langsung ziarah dan tabur bunga di dermaga Direktorat Polairud serta teluk Ambon. Tabur bunga di Teluk Ambon menggunakan Kapal Polisi Kapal Patroli Teluk Ambon XVI 3002 dan sejumlah kapal Polisi lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si., dan Para Pejabat Utama Polda Maluku serta Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

 

Tabur bunga Ini juga bermakna wujud syukur atas segala perjuangan para pahlawan yang telah gugur dan telah memberikan kontribusi dan pondasi kepada semua generasi penerus.

“Kegiatan ini selain rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-73 juga sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur memperjuangkan NKRI. Karena mereka, kita bisa menikmati kemerdekaan saat ini dan kita tidak boleh melupakan jasa serta pengabdian mereka,” tutup Kapolda Maluku.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password