Kapolda Sultra Pimpin Apel Penyambutan Personel BKO Polda Metro Jaya

Tribaratanews.polri.go.id – Kendari. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. memimpin penyambutan personel Brimob dan Samapta BKO Polda Metro Jaya di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Rabu(03/07/19).

Turut hadir dalam upacara penyambutan tersebut para Pejabat Utama Polda Sultra serta pejabat dari Satuan Brimob dan Samapta Polda Sultra.

dalam amanatnya Kapolda Sultra mengatakan, selamat datang kembali di Sulawesi Tenggara yang telah melaksanakan BKO selama dua bulan di Polda Metro Jaya. Tentunya hal ini merupakan tugas negara yang luar biasa biasa apalagi mengamankan hasil rapat pleno Pemilu dan pelaksanaan sidang di Mahkamah Konstitusi di Jakarta. Tugas tersebut merupakan bagian dari mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selama ini terkesan minor bahwa Polri sanggup mengamankan NKRI meskipun dengan keterbatasan personel dan peralatan yang dimiliki.

“Terimakasih kalian telah bersungguh-sungguh dalam melaksanakan amanah serta menjunjung tinggi apa yang telah dipercayakan oleh pimpinan Polri. Kepada seluruh personel yang telah kembali dari BKO agar lekas menyesuaikan diri kembali dengan tugas-tugas harian di satuan masing-masing dan kepada keluarga yang ditinggal saat BKO terimakasih atas dukungan serta kesabarannya,” tutup Kapolda Sultra.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password