Kapolda Letakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Lampung Selatan

Tribratanews.polri.go.id-Lampung Selatan. Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol. Purwandi Arianto meletakan batu pertama sebagai simbolis tanda dimulainya pembangunan Mapolres Lampung Selatan, Rabu (03/07/19).

Groundbreaking proses pembangunan Mapolres Lampung Selatan ini disaksikan oleh Irwil II Itwarsum Mabes Polri, Brigjen Pol. Bejo Sulaksono, Pit Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan unsur terkait.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengapresiasi respon cepat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pasca Mapolres terbakar. Yang telah menyediakan tempat untuk dijadikan kantor sementara bagi Polres Lampsel guna melaksanakan pelayanan.

“Termasuk menghibahkan lahan untuk dijadikan gedung baru Markas Kepolisian Lampung Selatan di atas lahan bekas terminal jati,” terang Kapolres.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Tahir Foundation untuk gedung pelayanan Uji KIR.

“Nanti kami sampaikan ke pihak Mayapada Group untuk tindaklanjut ini,” tegas Kapolda.

Terakhir, Jenderal bintang dua ini meminta dengan adanya gedung baru Makopolres Lampung Selatan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan memberikan jaminan keamanan.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password