Kapolda Kalteng Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan Dan Ponpes

Tribratanews.polri.go.id –Palangka Raya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko berkunjung ke panti Asuhan Imanuel jalan Diponegoro dan Ponpes (Pondok Pesantren) Nurul Sulihin jalan G. Obos 23 Palangka Raya, Selasa (02/07/19).

Kegiatan tersebut juga dihadiri para pejabat utama dan Bhayangkari. Dalam bakti religi ini Kapolda memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari serta tali asih kepada anak yatim piatu.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.

“Berbagi ini merupakan suatu tujuan kami untuk membagikan kebahagian dengan anak yatim maupun piatu atau anak yang dibesarkan di panti dengan tujuan agar mereka selalu bahagia dan merasa di perhatikan,” terang Kabid Humas.

Kabidhumas juga menyampaikan titik pokoknya adalah Kapolda memberikan penanaman karakter kebangsaan untuk menjadi generasi penerus bangsa yang nasionalis, pancasila dan agamanis.

“Melalui pertemuan ini untuk membakar semangat anak-anak yang perlu perhatian dari semua pihak dan semoga pertemuan ini bisa membuat Polri dan masyarakat selalu dekat,” jelas Kapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password