Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Penyambutan Personel Polda Kaltim BKO Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. memimpin upacara penyambutan personel Satuan Brimob dan Samapta Polda Kaltim yang tergabung dalam Ops Mantap Brata BKO Polda Metro Jaya, yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Kaltim Jl. Jendral Sudirman Stal Kuda, Balikpapan, Selasa(02/07/19).

Turut hadir dalam upacara penyambutan tersebut Para Pejabat Utama Polda Kaltim serta diikuti sebanyak 500 personel kembali dari tugas pengamanan tahapan Pemilu 2019 di Jakarta.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkanselamat datang kembali di Kalimantan Timur. Terimakasih atas semangat dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama kurang lebih dua bulan di bawah kendali Polda Metro Jaya. Apalagi pada saat itu berhadapan langsung dengan masa pada kerusuhan yang terjadi 21-22 Mei 2019 pada saat itu berjaga di kantor Bawaslu RI setelah salat tarawih ada kelompok yang melakukan penyerangan dan melempar bom molotov.

“Alhamdulillah personel Polda Kaltim yang berangkat ke Jakarta dan kini telah kembali berjumlah 5 SSK (Satuan Setingkat Kompi). Kita semua harus bangga karena sebagai anggota Polri telah berhasil mengamankan situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia terutama di Polda Metro Jaya. Harapannya, semoga setelah pengumuman sidang MK dan penetapan oleh KPU Pusat hingga pelantikan nanti suasana tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password