Tangkal Terorisme, Kapolda Sulbar : Tingkatkan Kewaspadaan, Antisipasi Segala Bentuk Ancaman

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si., menginstruksikan kepada personel jajaran Polda Sulbar untuk meningkatkan kewaspadaan serta dapat mengantisipasi segala bentuk ancaman, khususnya aksi terorisme.

Menurut Kapolda Sulbar aksi terorisme yang telah terjadi banyak menyebabkan banyak korban jiwa dari masyarakat sipil sampai anggota Polri, hal ini sangatlah tidak manusiawi.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Sulbar mengantisipasi kepada masyarakat dan jajaran wilayah Polda Sulbar untuk menjaga lingkungan dan keluarga. Untuk para anggota Polri diharapkan tingkatkan keaktifan dalam patroli, mempererat hubungan dengan masyarakat serta sosialisasi hingga menangkap pelaku aksi terorisme yang bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas.

“Menjaga lingkungan dan keluarga adalah langkah awal untuk mengantisipasi ancaman terorisme,” jelas Kapolda Sulbar.

Diharapkan seluruh masyarakat juga membantu Kepolisian dalam menangkal aksi terorisme sehingga aksi terorisme dapat dicegah dan tidak terjadi.

“Saya terus mengimbau seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan khususnya penjagaan agar tidak lengah dan selalu bersikap curiga atas hal hal yang terburuk yang mungkin terjadi, hal ini harus senantiasa dilaksanakan agar kemungkinan aksi teror dapat cepat dicegah serta dapat diantisipasi,” imbau Kapolda Sulbar.

 

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password