Jalin Silaturahmi, Polda Jateng Sambut Kunjungan Tim SSDN Lemhanas RI

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kepolisian Daerah Jawa Tengah menerima Tim SSDN Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIX Tahun 2019 Lemhannas RI yang bertempat di Lantai 6 Ruang Posko, Kapolda Jateng, Selasa (2/7/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., bersama Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi beserta PJU (Pejabat Utama) di Mapolda Jateng kepada Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan.

Kegiatan ini merupakan kunjungan sekaligus silaturahmi Pimpinan Lemhanas RI dan para peserta SSDN Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIX Tahun 2019 Lemhannas RI di Polda Jateng. “Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan bapak Wakil Gubernur Lemhanas RI di Polda Jawa Tengah,” jelas Kapolda saat membuka kegiatan di Lantai 6 Mapolda Jateng.

Kapolda mengatakan bahwa tentunya ini untuk menyambung silaturahmi dan menambah pengetahuan serta kami Polda Jawa Tengah juga menerima masukan.

Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan mengucapkan terimakasih atas penyambutan Polda Jateng. “Terimakasih atas penyambutanya, sesuai dengan tujuan dari SSDN dimana pada saat ini mereka justru akan membuat suatu produk-produk secara personal sehingga akan memperdalam wawasan di Polda Jateng,” jelas Gubernur Lemhanas RI.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password