Kapolda Jambi : Menanamkan Jiwa Para Pejuang Untuk Generasi Penerus Bangsa

Tribratanews.polri.go.id-Jambi. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, personel Polda Jambi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satriya Bhakti yang terletak di Kawasan Thehok Kota Jambi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Jambi, Direktur Kriminal Umum, Direktur Kriminal Khusus, Direktur Polisi Air, Kabid Humas, Udara, Bahyangkari dan jajaran Polda Jambi lainnya.

Selanjutnya ditempat berbeda, Kapolda Jambi menaburkan bunga di tepian Sungai Batanghari di Dermaga Polairud, Pasar Angsoduo Baru.

Kapolda menyampaikan alasan menabur bunga di dua tempat yang berbeda yaitu di darat dan di laut. “Karena pejuang terdahulu kita, tidak hanya di darat tapi ada juga di laut dan perairan,” jelas Kapolda.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolda, kegiatan tersebut dilaksanakan dilakukan dalam rangka menanam jiwa-jiwa para pejuang untuk generasi muda atau penerus, dimana para pejuang telah berkorban jiwa raga dan harta bendanya untuk meraih kemerdekaan.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password