Hari Bhayangkara ke-73, Kinerja dan Profesional Polri Patut Diapresiasi

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Di Hari Bhayangkara ke-73, banyak pihak yang mengapresiasi dan mendukung tugas Polri agar semakin professional ke depannya. Dedikasi dan pengabdian penuh pada bangsa diharapkan terus diberikan untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Berbagai prestasi dan capaian telah diraih jajaran Polri bagi bangsa, negara, dan masyarakat. Kinerja dan profesionalisme Polri sepatutnya diapresiasi,” ujar Dewan Komisaris BUMN PT Hotel Indonesia Natour (HIN), Michael Umbas.

Michael Umbas menyebut, banyak harapan untuk kinerja Polri ke depan, terutama dari masyarakat. Para pembayar pajak ini ingin polisi selalu hadir di tengah mereka. Mengingat saat ini tingkat kepercayaan pada aparat keamanan sangat tinggi.

“Di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, kepercayaan itu selalu meningkat setiap tahunnya,” jelas Michael Umbas. Michael Umbas memberi perhatian khusus pada hoaks. Aparat Kepolisian diminta untuk memperhatikan penanggulangan penyebaran berita bohong dengan serius. Sebab pengaruhnya sangat dahsyat bagi kehidupan masyarakat dan berpotensi mengganggu keamanan nasional.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password