Cita-Cita Jenderal Polisi Ini Cuma Satu, Mati Dalam Sujud

ntb

Mataram – Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono saat ini menjabat sebagai Kapolda NTB beberapa kali memang menjadi sorotan publik karena gaya kebersahajaan dan sifat religiusitasnya. Sosoknya dikenal publik sebagai seorang jenderal yang alim dimana dirinya pernah menggegerkan dengan pidatonya yang mengatakan akan mempertaruhkan dunia, pangkat dan jabatannya untuk tetap bisa solat diawal waktu.

“Cita-cita saya hanya satu, yaitu mati dalam keadaan sujud,” ujarnya.

Menurutnya, mati adalah sesuatu yang paling pasti di dunia ini dan dia selalu menutup doanya dengan permintaan agar dimatikan dalam sujud dimana dirinya merasa berada sangat dekat Allah.

“Saat sujud dalam setiap solat, saya merasa bahwa saat itulah Allah akan memanggil diri saya, mencabut nyawa saya dan doa untuk mati dalam keadaan itu dikabulkan,” lanjut Jenderal ini.

Dalam keadaan sujud, dirinya merasa seolah-olah sudah saatnya dipanggil sehingga tingkat kepasrahannya kepada Allah semakin tinggi saat itu. Baginya itulah saat paling siap untuk dirinya menghadap kembali keharibaanNya. (ddt)/ sumber : kicknews.today/ kang Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password