Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Adakan Khitanan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Bojonegoro. Polres Bojonegoro bersama Jamaah Mushola Al Hadi mengadakan Khitanan Massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, di Desa Mojokampung, Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya Jamaah Mushola Al Hadi Mojokampung atas kerjasamanya sehingga kegiatan khitanan massal dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

Acara yang dilaksanakan di Kelurahan Mojokampung, dapat terlaksana berkat kerja sama masyarakat terutama para Jamaah Mushola Al Hadi di kelurahan setempat. Selain khitanan massal, di lokasi yang sama digelar pemeriksaan kesehatan gratis oleh urusan kesehatan (Urkes) Polres Bojonegoro.

 

Rasa terima kasih disampaikan Kapolres Bojonegoro, atas apresiasi masyarakat khususnya Jamaah Mushola Al Hadi Mojokampung yang telah berkenan serta membaur bersama kepolisian. Sehingga kegiatan khitanan massal dapat terlaksana.

 

“Peran masyarakat sangat membantu mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Kami berharap kebersamaan melakukan kegiatan sosial seperti khitanan massal ini dapat terulang di tahun depan,” tutup Kapolres Bogonegoro.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password