Wakapolri Harap Polri Semakin Solid dengan TNI—Masyarakat pada Hari Bhayangkara ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto berharap pada momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 ini, pihaknya semakin solid dalam bekerja baik dengan TNI maupun masyarakat.

 

“Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat. Berupaya terus untuk mengawal pembangunan agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil dan sejahtera bisa kita capai,” ujar Wakapolri pada sela-sela kegiatan di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri, Senin pagi (01/07/2019).

 

Mabes Polri menyelenggarakan doa bersama Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 73. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., Kabaintelkam, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., serta beberapa pejabat utama Mabes Polri, dan personel Mabes Polri.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password