Momentum Hari Bhayangkara Ke-73, Polri Akan Terus Tingkatkan Keamanan dan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara Ke-73, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto menyatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dan kemanan bagi masyarakat Indonesia.

 

“Sesuai dengan kodrat kita bahwa kepolisian ada itu untuk memelihara dan menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, maka nilai-nilai luhur itu yang tentu harus tetap kita jaga,” tegas Wakapolri di Mabes Polri pada Senin (01/07/2019).

 

Jenderal Bintang Tiga tersebut menambahkan bahwa Polri memiliki tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta membutuhkan kritik dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas Polri dalam menghadapi tantangan di masa mendatang.

 

“Tentunya kita perlu melakukan sesuatu, khususnya kita berdoa, mensyukuri apa yang sudah kita terima, dalam hal pelaksanaan tugas, prestasi-prestasi, ataupun koreksi-koreksi dari masyarakat, itu yang perlu kita renungkan bersama, agar Polri dalam usianya yang ke-73 ini akan lebih matang dan mapan lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Mantan Kabareskrim tersebut.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password