Sinergitas Polda Banten dan TNI Amankan Pusat Pembelanjaan

Tribratanews.polri.go.idSerang. Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, Direktorat Polda Banten melakukan kegiatan pengamanan pusat Pembelanjaan / Mall yang berada di wilayah Kota Serang, Sabtu (29/06/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Banten AKBP M. Nuril Huda. S, S.Ag mengatakan Pusat perbelanjaan atau mal yang menjadi titik pelayanan pengamanan mall Of Serang, Carefour Serang, Mall Ramayana Serang, Giant Sempu Serang, Giant Express Serang dan Lotte Mart Serang.

 

“Pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditshabara Polda Banten beserta jajaran  TNI dan dengan personel security pusat perbelanjaan tersebut,” katanya.

Nuril Huda menjelaskan mengantispasi terjadinya guankamtibmas di Pusat Perbelanjaan / Mall. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung / pembeli di Pusat Perbelanjaan / Mall.

 

“Melaksanakan penjagaan didepan pintu masuk pusat perbelanjaan / Mall bersama anggota TNI Kodim 0602 Serang,” jelasnya.

 

lanjut ia mengungkapkan dalam melaksanakan patroli dan pengamanan di parkiran R4 dan R2 pusat perbelanjaan / Mall bersama anggota TNI Kodim 0602 Serang. Memberikan himbauan kepada pengunjung / pembeli untuk berhati – hati saat membawa barang belanjaan dan dompet / tasnya agar tidak menjadi korban pencopetan.

 

“Melaksanakan penjagaan dan patroli malam hari di dalam dan di luar gedung pusat perbelanjaan / Mall, situasi Pusat Perbelanjaan dalam keadaan kondusif dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol,” ujarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password