Sinergitas TNI-Polri, Rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.idSerang. dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, dengan memupuk sinergisitas TNI-Polri, Polres Serang Polda Banten mengelar olahraga bersama TNI dan Polri di halaman Mapolres Serang, Minggu (30/6/19).

 

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H mengatakan, olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, yang mana pelaksanaan upacara yang seharusnya dilaksanakan tanggal 01 Juli namun disesuaikan menjadi tanggal 10 Juli 2019.

 

“Saya atas nama Kapolres Serang mengucapkan 5erimakasih kepada jajaran Kodim 0602/Serang, serta pihak – pihak terkait pengamanan Pemilu 2019 yang mana rangkaiannya kurang lebih berlangsung selama 10 bulan terahir. Dan alhamdulillah penyelenggaraan dapat berjalan aman dan lancar,” kata Indra mengawali sambutannya.

 

Indra menambahkan, setelah selesai acara olahraga bersama, nantinya akan dilanjutkan dengan penanaman pohon disekitar halaman Mapolres Serang, kemudian peletekan batu pertama pembangunan Masjid Polres Serang dan terahir dilanjutkan makan)sarapan bersama.

 

“Diharapkan kekompakan TNI dan Polri semakin solid untuk menjaga dan memelihara keutuhan NKRI,” imbuhnya.

 

Napak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Dandim 0602/Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, PJU Kodim 0602/Serang, Para Kapolsek Jajaran, Para Danramil Jajaran, Ketua Cabang dan Anggota Bhayangkari Polres Serang, Ketua dan Anggota Persit Kodim 0602/Serang, dan Personil Polres Serang dan Kodim 0602/Serang.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan Olahraga (Senam) bersama dipimpin instruktur dari Jakarta (Nia Dkk) yang diikuti oleh peserta olahraga bersama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon dilingkungan Mapolres Serang yang ditanam oleh Kapolres Serang, Dandim 0602/Serang dan Ketua Bhayangkari Cababung Serang serta Ketua Persit Kodim 0602/Serang dan dilanjutkan dengan kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Agung polres serang.

 

Rangkaian kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Polres Serang nampak berjalan aman tertib dan lancar.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password