Peserta Sepeda dan Jalan Santai HUT Bhayangkara Diikuti Ribuan Orang di Palu

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polda Sulawesi Tengah akan melaksanakan berbagai bentuk dan jenis kegiatan.

 

Diantaranya adalah, pembinaan tradisi, pengabdian Polri kepada masyarakat dan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan secara internal maupun berhubungan dengan masyarakat.

 

Ribuan masyarakat personel Polri, TNI dan keluarga memadati Polda Sulteng di Jalan Sam Ratulangi Palu untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disusun panitia Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

 

Acara diawali dengan sepeda santai khusus wanita dan anak berjarak tujuh kilometer (km), sepeda santai khusus pria sepanjang 17,5 km dan jalan santai umum jarak lima km yang dilepas oleh Kapolda Sulteng.

 

Selesai menempuh rute sepeda santai dan jalan santai yang telah ditentukan seluruh peserta kembali finish di Polda Sulteng dilanjutkan dengan Senam Zumba bersama diikuti Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tadulako, Danlanal Palu, Sekretaris Provinsi Sulteng, dan undangan lainnya.

 

“Hari ini adalah acara tradisi dan pengabdian Polri kepada masyarakat. Saya lihat TNI dan Polri sangat kompak, terutama pada saat Senam Zumba, kita sambut Sulawesi Tengah bangkit dan damai,” pungkas Kapolda Sulteng.

 

Tahun ini pihak panitia Hari Bhayangkara Polda Sulteng menyediakan berbagai macam hadiah menarik tujuh unit sepeda motor, delapan unit sepeda, lima unit televisi, empat kulkas, belasan mesin cuci, kipas angin dan lain-lain.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password