Pesan Kapolres Balangan di Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – “Selamat hari Bhyangkara” kata tersebut yang pertama keluar dari orang nomor satu di Polres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK, saat memimpin apel di depan halaman Mapolsek Paringin, Senin (01/07/2019).

Diikuti seluruh pejabata utama Polres Balangan dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personel, Kapolres Balangan mengharapkan di peringatan Hari Bhayangkara ke 73 kali ini, kehadiran Polres Balangan semakin dapat diterima di masyarakat.

“Dengan meningkatkan pelayanan yang bersinggungan dengan masyarakat, Polres Balangan semakin dirasakan kehadirannya di masyarakat,” ungkapnya.

Lebihlanjut ditekankan AKBP Moh. Zamroni, jangan ada pelanggaran yang dapat menyakiti masyarakat, apapun bentuknya, hal tersebut menjadi tanggungjawab besar bagi seluruh pengemban jabatan struktural hingga tingkat Polsek.

“Kami harapkan kerjasamanya untuk setiap Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek dan Kasi dibidangnya masing – masing untuk meningkatkan pengawasan terhadap anggotanya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, lebih penting diungkapkan Kapolres bahwa kita hidup dijaman yang terang, tidak ada lagi sekat sehingga semua orang bisa melihat kinerja kita secara langsung dari kemajuan teknologi digital dan media sosial.

“Hati – hati dalam bekerja, semua sudah transparan, kita juga harus mempersiapkan diri untuk menjadi personel yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” pesan Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK dihadapan seluruh personelnya. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password