Polisi Amankan 4 Pelaku Tawuran di Cengkareng

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Daerah Metro Jaya khususnya Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat berhasil membubarkan aksi tawuran dan mengamankan empat orang yang kedapatan membawa empat bilah celurit dan dua gir, Minggu (30/06) dini hari.

“Empat pelaku tawuran berhasil diamankan dengan barang bukti empat bilah senjata tajam jenis celurit dan dua buah gir,” terang Katim TPP Polres Metro Jakbar, Ipda Tamin.

Tim Pemburu Preman Res Jakbar berhasil menangkap empat orang tersangka pada saat melaksanakan patroli rutin. Pada saat melaksanakan giat tersebut, TPP Res Jakbar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya tawuran yang sedang terjadi di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Mendapatkan laporan tersebut, TPP Res Jakbar langsung membubarkan secara paksa massa yang terlibat dan melakukan pengejaran terhadap massa yang terlibat dalam tawuran tersebut dan berhasil membekuk empat orang yang kedapatan membawa celurit dan gir.

“Empat pelaku tawuran sudah kita serahkan ke petugas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani proses pemeriksaan,” jelas Katim TPP Res Jakbar.

 

(js/sw/hy)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password