Ketua Umum PPWI : Selamat Ulang Tahun ke-73 Para Bhayangkara Negara, Semoga Makin Berjaya dan Dicintai Rakyat

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Ketua Umum PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia), Wilson Lalengke dan seluruh Keluarga Besar PPWI mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73, tanggal 1 Juli 2019.

 

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Ulang Tahun ke-73 para Bahayangkara Negara. Mari kita doakan kiranya Polri akan semakin Berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” ujar Ketum PPWI, Wilson Lalengke.

 

Ketua Umum PPWI berharap, agar seluruh jajaran Polri dapat meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan Insan Pers di seluruh wilayah NKRI dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat.

 

Ketua Umum PPWI sekaligus yang merupakan Alumni PPRA-48 Lemhanas RI tahun 2012 menambahkan, guna kepentingan nasional dan penegakan hukum di tanah air tentunya jajaran Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat.

 

Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke yang merupakan lulusan pascasarjana bidang Global Ethics dari Birmingham University Inggris dan Applied Ethics dari konsorsium Utrecht University Belanda dengan Linkoping University Swedia juga memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Bhayangkari atas kesetiaan menemani suami dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password