Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polda Bali Gelar Kejuaraan Golf Piala Bergilir Kapolda Cup Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose Irjen. Pol. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM Membuka Turnamen Golf Piala Bergilir Piala Kapolda dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-73, yang dilaksanakan di Lapangan Golf Kuta Baru Pecatu, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Sabtu (29/06/19).

Turut hadir dalam kegiatan tesebut Ketua DPRD Provinsi I Nyoman Adi Wiryatama, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto, SH., MM., MH., Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha bersama, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali dan peserta Turnamen Golf.

Turnamen Golf Kapolda Cup tersebut, diikuti 138 peserta dari berbagai lembaga pemerintah, seperti badan usaha milik negara (BUMN), dan pelaku industri lainnya yang ada di wilayah Bali.

Kegiatan Tournament Golf piala bergilir Piala Kapolda tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Bali diawali dengan foto bersama, pelepasan balon dan pemukulan bola yang dilakukan oleh Kapolda Bali yang disaksikan oleh semua peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali mengatakan apresiasi dan penghargaan yang dihargai oleh para tamu undangan yang telah hadir, panitia penyelenggara, peserta Turnamen Golf yang telah membantu dan mengumpulkan peserta yang ikut memeriahkan Turnamen Golf ini. Aktivitas ini merupakan usaha Kepolisian Daerah Bali dalam menjalin kerja sama yang lebih erat dengan beberapa mitra kepolisian, untuk mewujudkan Bali yang aman dan selalu dicintai wisatawan yang berkunjung ke Bali serta untuk mempererat silahturahmi ke Kepolisian Daerah Bali dengan beberapa pemangku kepentingan.

“Telah kita bahas bersama Cabang Olahraga Golf merupakan olahraga yang dimainkan pertamakali pada abad ke-15 di Kepulauan Britania Raya, kurang lebih 500 tahun yang lalu. Namun saat ini Olahraga Golf telah sangat berkembang di Dunia, dilihat dari lapangan Golf yang sangat asri di hamparan Turnamen Golf di Indonesia, juga membantu meningkatkan Nilai Olahraga Golf di mata masyarakat Indonesia, “tutup Kapolda Bali.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password