Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polda Gorontalo Gelar Sepeda Santai dan Jalan Sehat Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73, Polda Gorontalo menggelar kegiatan sepeda dan jalan sehat yang digelar di Mapolda Gorontalo, Sabtu (29/06/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Rachmad Fudail, para Pejabat Utama, Danrem 133 / Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw bersama jajarannya, Forkopimda Provinsi Gororntalo, personel Polres jajaran, personel Korem Gorontalo, Brigif 22 / Otamanasa, Kodim, Batalyon 713 dan juga Gorontalo yang membutuhkan informasi.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa saya mewakili Polda Gororntalo dan tidak perlu henti-hentinya untuk membicarakan terimakasih atas antusiasnya untuk mengikuti kegiatan ini. Kami berharap semuanya ikut memeriahkan dalam acara HUT Bhayangkara yang ke 73 ini dengan keramah tamahan, kekeluargaan dan harmoni yang harmonis.

Selain itu Danrem 133 / Nani Wartabone juga mengatakan Selamat Ulang Tahun ke 73 buat Kepolisian Republik Indonesia khusus yang ada di Gorontalo dan semoga sukses dan semoga kedepannya bisa lebih baik di dalam negara dengan anggaran negara Republik Indonesia. Oleh karena itu saya berharap agar tetap memegang sinergitas TNI-Polri di Gorontalo ini baik dari korem maupun Brigif membuat kita selalu bersinergi dan menyatu dengan ulang tahun ke 73 Polri khusus di Gorontalo lebih terkenal, sukses, jaya dan dicintai oleh masyarakat serta selalu dibanggakan oleh semua shakhoder yang ada di Gorontalo khusus dari TNI.

Untuk diketahui, dalam kegiatan sepeda santai tersebut dengan menempuh jarak 25 km sementara dan jalan sehat menempuh jarak 5 Km. Selain itu kegiatan juga diisi dengan senam, pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah lainnya.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password