Polres Kediri Hibur Masyarakat dengan Musik di CFD Pare

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Kediri. Menyongsong perayaan HUT Bhayangkara ke 73, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Minggu (30/06/2019) menghibur masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day Pare dengan memainkan musik.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton SIK melalui Kasat Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK menjelaskan bahwa aksi Anggota Satlantas dengan Gatur Pagi Band tersebut tampil untuk menghibur masyarakat yang sedang menikmati Car Free Day Pare.

“Yang memainkan alat dan menyanyi semua adalah anggota Satlantas Polres Kediri dan kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Kediri ” ungkap Kasat Lantas

Tak hanya itu disamping anggota Satlantas Polres Kediri yang sedang memainkan alat musik dan melantunkan lagu terdapat pelayanan Mobil SIM Keliling.

Hendra (34) warga badas kabupaten Kediri mengungkapkan “Sangat terhibur dengan penampilan Gatur Pagi Band dari Kepolisian ini, jadi sambil menunggu antrian foto SIM Keliling, saya bisa menikmati pertunjukan musiknya”. Ungkapnya.

Car Free Day Pare dilaksanakan setiap hari minggu pagi pukul 06.00 – 09.00 WIB di sepanjang Jl PB Sudirman Pare Kabupaten Kediri dan melibatkan 30 personil Polres Kediri untuk Pengamanan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password