Karo Penmas : Polri Telah Mentransformasi Diri Atas Adanya Perubahan Lingkungan Strategis Global, Regional, dan Nasional

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia telah merespon cepat dengan mentrasformasikan diri atas adanya perubahan lingkungan strategis blobal, regional, dan nasional. Hal tersebut disampaikan Karo Penmaas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.,MH.,MSi.,MM, saat menjadi salah satu pembicara dalam diskusi dan dialog bersama dengan tema “Indonesia Satu Tak  Terbagi Tanpa Hoax” yang dalam hal ini mewakili Kadiv Humas Polri di Hotel Sari Pan Pacific MH Thamrin Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/19).

 

Dalam paparannya, Karo Penmas Divhumas Polri menyampaikan saat ini Polri sebagai penegak hukum mendapatkan tuntutan untuk mentrasformasikan diri dengan adanya perubahan Lingkungan Strategis Global, Regional dan Nasional.

 

“Polri telah merespons dengan cepat perubahan tersebut melalui strategi dalam Program Promoter untuk meraih kepercayaan publik. Melalui peningkatan kinerja, perubahan kultur dan manajemen media,” ungkap Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Polri juga menyampaikan Polri membutuhkan kerjasama serta dukungan seluruh masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password