Polda Sulsel Gelar Pasar Murah dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar pasar murah peduli rakyat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan di halaman Upacara Mapolda Sulsel, Kamis(27/06/19).

Turut hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si., beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, para Pejabat Utama, para Kapolres se-Makassar Raya, dan para manajer perusahaan yang berpartisipasi pada pasar murah tersebut.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulsel mengatakan bahwa kegiatan pasar murah ini adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dan bentuk konkrit dari sinergitas kita, kepedulian sosial dan rasa terima kasih kepada masyarakat. Untuk diketahui kegiatan pasar murah ini juga bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, namun juga bertujuan memantau harga pasar yang saat ini berlaku di masyarakat.

“Semoga pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi amal baik bagi semuanya. Dan tak lupa saya ucapkan terimaksih kepada perusahaan-perusahaan dan pelaku UKM yang berpartisipasi pada acara pasar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini,” tutup Wakapolda Sulsel.

Untuk diketahui, adapun barang yang dijual dalam kegiatan pasar murah tersebut diantaranya beras, daging, gula, minyak goreng, tepung, bahan dapur, selain itu ada juga jenis nugget, sosis, ayam, kecap, sabun, mie, minuman ringan, aneka biskuit, kopi, dan alat mandi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password