Tiga Pilar di Balangan Berjibaku Membangun Negeri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menjalin sinergitas TNI, Polri dan Pemda dalam hal ini Koramil 03/Awayan, Polsek Awayan dan ASN Kecamatan Awayan menggelar kerja bakti membersihkan selokan.

Sasaran kerja bakti kali ini yaitu dijalan dan selokan yang terdapat sampah organik dan sampah non organik didepan kantor kecamatan awayan sepanjang kurang lebih 100 meter.

Sebelum kerja bakti dimulai, terlebih dulu dilaksanakan apel gabungan yang dihadiri oleh anggota koramil 03/awayan, anggota polsek awayan dan ASN kecamatan awayan dan personel yang hadir kurang lebih 50 orang dengan pimpinan apel Camat Awayan serta didampingi oleh Danramil 03/Awayan dan Kapolsek Awayan.

Dalam sambutannya, Camat Awayan gembira dengan adanya kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh tiga instansi ini, yaitu koramil 03/awayan, polsek awayan dan ASN kec.awayan dan diharapkan untuk kegiatan tetap berlanjut.

Kegiatan kerja bakti ini akan tetap berlanjut dan sasaran atau lokasinya akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo mewakili Kapolres Balangan menjelaskan bahwa sinergitas tiga pilar di kecamatan Awayan akan terus dipupuk dengan baik melalui kegiatan positif, “Kegiatan yang tergelar kali ini sebagai bentuk sinergitas kami, tiga pilar di kecamatan Awayan dalam membangun negeri,” ungkapnya. (La/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password