Anggota Polres Sukamara Donor Darah, Sambut Hari Bhayangkara Ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Menyambut hari Bhayangkara ke 73 di tahun 2019, Kepolisian Resor  Sukamara menggelar kegiatan Bakti kesehatan dengan melaksanakan donor darah,bertempat di aula Polres.

Kegiatan donor darah tersebut dibantu dari tim medis dari RSUD Sukamara, dengan pendonor hanya dari internal Polres Sukamara. Pelaksanaan giat donor darah ini diawali oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, S.H., M.M., dilanjutkan Waka Polres Kompol Rochmat Slamet, S.Sos, kemudian disusul anggota Polres Sukamara lainnya.

 

“Bakti Kesehatan donor darah hari ini merupakan kegiatan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 73 di tahun 2019 dan nantinya hasil dari donor darah anggota polres Sukamara akan diberikan ke RSUD Sukamara untuk diberikan kepada pasien yang membutuhkan” Pungkas Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres Sukamara disela sela kegiatan donor darah ini menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh anggota yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password