Masyarakat Sambut Antusias Acara Sunatan Massal Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 dengan tema “ Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara “ Polres Balangan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan, menggelar bakti kesehatan Sunatan Massal untuk warga kabupaten Balangan, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan bakti kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK dan dihadiri Kepala Dinas Kabupaten Balangan Erwan Mega Karya Latief, S.KM, M.Kes diikuti Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Balangan, PJU Polres Balangan, pengurus Bhayangkari cabang Balangan, Dinas Kesehatan kabupaten Balangan serta beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Balangan.

Acara yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan ini mendapatkan respon sangat baik oleh masyarakat Kabupaten Balangan, sebanyak 68 anak – anak dari seluruh penjuru kabupaten Balangan didaftarkan orang tuanya untuk disunat.

“Antusias masyarakat Balangan atas program bakti kesehatan Sunatan Massal ini sangat luar biasa, tercatat 68 anak ikuti sunatan massal kali ini,” ungkap AKBP Moh. Zamroni, S.iK, saat dikonfirmasi.

“Mudah – mudahan tahun depan kuota bisa ditambah lebih banyak lagi,” terang Kapolres Balangan.

Lebihlanjut dijelaskan, kegiatan bakti kesehatan selain Sunatan Massal, ada juga Pengobatan gratis serta bakti sosial kepada masyarakat digelar Polres Balangan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password