Kapolda Riau Resmikan Gedung Baru Mako Polres Rokan Hulu

Tribratanews.polri.go.id – Rokan Hulu. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. secara resmi meresmikan Mako Polres Rokan Hulu yang baru, di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu,  Rabu(26/06/19).

Tururt hadir mendampingi Kapolda dalam meresmikan Polres Rokan Hulu tersebut para Pejabat Utama Polda Riau, Bupati Rohul H. Sukiman dan Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) H. Zulyadaini, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, Forkompinda, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Pabung Kodim 0313/KPR Rohul Mayor Inf Raflis Jon, para Perwira di jajaran Polres Rohul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

Kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan disambut langsung Bupati H. Sukiman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengatkan bahwa semoga dengan dibangunnya Mako yang baru ini dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat di daerah yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini. Oleh karena itu saya berharap agar seluruh aparat Kepolisian di jajaran Polres Rohul dapat meningkatkan kembali semangatnya untuk tetap melayani masyarakat, dan melakukan penegakan hukum yang adil tanpa memandang bulu.‎

“Kedatangan kami kesini saya juga membawa sejumlah perwira tinggi Polda Riau. Dengan harapan dapat meningkatkan kerjasama yang sudah baik dengan bapak Bupati, pada segenap unsur Forkompimda di Kabupaten Rokan Hulu ini khususnya,” tutup Kapolda Riau.

Selanjutnya, Kapolda Riau menyempatkan diri untuk menyalursejumlah bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Tak hanya itu, ia juga menyerahkan pompa air untuk membantu proses pemadaman jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran lahan dan hutan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password