Jalin Silaturahmi, Kapolda Riau Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Meranti

Tribratanews.polri.go.id – Meranti. Guna menjalin silaturahmi, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu(26/06/19).

Kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir, M.si., Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH dan para pejabat Forkopimda Kepulauan Meranti.

Adapun agenda Kegiatan Kapolda Riau di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti ini untuk mengikuti Ramah Tamah bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti, kegiatan Subuh Keliling dan Peresmian Gedung Baru Polres Kepulauan Meranti. Selanjutnya Bupati Kepulauan Meranti mengarahkan Kapolda Riau beserta Rombongan untuk menuju kediaman Bupati Kepulauan Meranti sebagai bentuk kehormatan karena telah berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Terimakasih atas dibangunnya Mako Polres Meranti yang baru ini dapat meningkatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat khususnya dalam menciptakan suasana kondusif di Kepulauan Meranti. Kami sangat bersyukur dengan dibangunnya Mako tersebut, semoga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan dan dapat dirasakan dengan memberikan keamanan dan kenyaman ditengah masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolda Riau juga mengucapkankan terimakasih atas sambutan yang dilakukan. Saya mengakui dan memahami masalah yang terjadi di wilayah perbatasan seperti di Kepulauan Meranti ini. Semoga dengan dibangunnya Polres Meranti ini dapat menangani permasalah hukum secara bijak terkait tradisi masyarakat ini. Terkait harapan masyarakat yang berharap keberadaan Polri ini dapat memberikan pelayanan terbaik saya berjanji akan mengintruksikan jajarannya dan siap dinilai oleh masyarakat.

“Seiring dengan alur reformasi saat ini dimana masyarakat boleh saja mengeluarkan pendapat namun kebebasan itu bukan tidak ada batasnya harus pula memperhatinkan hak hak orang lain dan jangan keluar dari aturan Undang-Undang yang berlaku,” tegas Kapolda Riau.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password