Hujan Deras, Kapolsek Sumalata Terjun Langsung Bersihkan Lokasi Longsor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Curah hujan yang tinggi akhir – akhir  ini mengakibatkan adanya longsor Wil kec sumalata desa kasia kec sumalata sepanjang kurang lebih 50 meter, sehingga jalan trans tidak bisa dilalui oleh kenderaan bermotor.

Longsor Pada badan jalan sepanjang 50 meter desa kasia kec sumalata merupakan jalan trans jalan penghubung Gorontalo dan sulteng  , longsor terjadi pada hari kamis (26/1) pukul 06.00 Wita

Mengetahaui kejadian longsor tesebut kapolsek sumalata AKP Azis Abdullah bersama anggota langsung menuju lokasi longsor , walaupun hujan itu bukan penghalang bagi mereka untuk memberikan pelayan yang terbaik bagi masyrakat.

AKP Azis Abdullah mengatakan, lokasi longsor yang ada di jalan trans utama ini mengakibatkan akses warga desa setempat terkendala dan terancam terisolir.

Adapun ketinggian air yang menggenangi jalan lokasi longsor sekitar 30 cm – 40 cm,belum lagi pohon –pohon yang tumbang .

Saat ini polisi masih berkoordinasi dengan BNPB serta menghubungi dinas yang terkait untuk menolong masyarakat yang terkena musibah longsor.

Kapolsek menghimbau agar warga yang melintasi jalur tersebut untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Karena jalan sempit dan tertimbun material tanah harus lebih berhati – hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password