Kapolda Sumut Hadiri Rekonsiliasi Pasca Pilpres Diinisiasi KNPI

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Rekonsiliasi Pasca Pemilihan Presiden yang diinisiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC), Selasa (25/6) kemarin.

“Ini momen bulan syawal, KNPI Sumut menggelar acara yang luar biasa, semoga ini berkontribusi bagi kedamaian di Indonesia,” jelas Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaan pemilu kemarin masyarakat menjadi terpolarisasi akibat isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Momentum rekonsiliasi ini diharapkan dapat menciptakan kedamaian bagi semua pihak baik tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Mari sama-sama rapatkan barisan, bergandengan tangan untuk Sumut dan Indonesia. Sumut adalah barometer Indonesia,” imbau Kapolda Sumut.

Kapolda juga menyampaikan bahwa politik tidak ada kaitannya dengan agama. Didalam politik juga tidak ada musuh abadi tapi kepentingan. Politik yang sebenarnya bertujuan untuk menyejahterakan rakyat dengan program-program yang baik.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password