Sambut Hari Bhayangkara, Polda DIY Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta laksanakan berbagai rangkaian kegiatan  dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 kali ini. Selain  pesta rakyat yang akan dilaksanakan 30 Juni mendatang,  Polda DIY juga melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri.

Kujungan di awali ke kediaman Brigjen Pol (Purn) M Saudi (Kapolda DIY 2002-2003), dilanjutkan ke kediaman AKBP (Purn) Purwanto dan Kompol (Purn) Haryono.

Hadir dalam kegiatan  anjangsana Kapolda DIY Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri MSi didampingi  Pejabat Utama Polda DIY dan Ketua PP Polri DIY Drs H. Sunaryo SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolda DIY menyampaikan maksud kedatanganya selain bersilaturahmi kepada para purnawirawan Polri juga mohon doa restu  agar lembaga Polri ke depannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi kepada para purnawirawan Polri, juga mohon doa restu agar lembaga yang kita cintai ini lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya,” jelas Kapolda DIY, (25/6/2019).

Selain kegiatan anjangsana, di tempat yang berbeda Irwasda Polda DIY Kombes Pol Adi Wibowo SH, didampingi beberapa pejabat Polda dan Tim Biddokkes melaksanakan bakti sosial di beberapa lokasi desa terpencil di Kecamatan Playen, Gunungkidul.

Saat kunjungan, Tim Bid Dokkes juga memberikan pelayanan kesehatan serta obat-obatan. Selain bantuan baik sandang, pangan, serta beberapa kebutuhan untuk menjalani hidup sehari-harinya.

“Kami harap bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkas Kombes Pol Adi.

Disinggung ada berapa tempat sasaran yang dituju untuk kegiatan baksos, Kombes Pol Adi menuturkan banyak kegiatan baksos yang telah dilaksanakan, seperti yang dilakulan oleh Kabid Humas di Kecamatan Nglipar Gunungkidul beberapa hari yang lalu.

 

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password