Hadir di TVRI Jambi, Kapolda Ajak masyarakat Menjaga Kamtibmas Menjelang Putusan MK

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H., menghadiri undangan sebagai Narasumber di stasiun TVRI Jambi dalam rangka dialog yang bertemakan menghormati keputusan MK dan menolak kerusuhan, Selasa(25/06/19).

Turut hadir bersama Kapolda sebagai narasumber dalam dialog tersebut, Ketua PW NU, Ketua Muhammadiyah dan didampingi oleh Dir Intelkam Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi dan Kapolresta Jambi.

Dalam penjelasannya, Kapolda Jambi mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas melalui sosialisasi melalui media cetak, elektronik, medsos dan himbauan kerukunan ditempat ibadah dan lokasi strategis. Saat ini Polda Jambi telah melaksanakan Cooling System guna meminimalisir potensi/gesekan antara kelompok politik dan kelompok masyarakat dengan menggelar tabligh akbar bersama TNI, Forkopimda, tokoh masyarakat dan Ormas di Provinsi Jambi.

“Saat ini, kami telah berusaha untuk mensosialisasikan pesan damai di berbagai kesempatan dipertemuan warga, saat ibadah sholat subuh, sholat Jumat keliling ataupun momentum lainnya dan pentingnya persatuan meski berbeda pendapat,” tegas Kapolda Jambi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password