Lanjutkan Kepedulian, Polisi Serahkan Bantuan Bibit Bagi Kelompok Tani di Jayawijaya

Tribratanews.polri.go.id – Jayawijaya. Binmas Noken Polri kembali memberikan bantuan berupa bibit kepada kelompok tani binaan berupa bibit cabai, melon, semangka, tomat, dan kacang panjang kepada ketua kelompok tani Yosep Hubi, Senin (25/06) di Kampung Musaima II, Kabupaten Jayawijaya.

 

Pada kesempatan itu, Ipda Ambo Perwakilan dari Binmas Noken memberikan secara simbolis bantuan tersebut. Ipda Ambo menyampaikan pentingnya perawatan yang berkesinambungan serta menjaga kebersihan pada tanaman agar menghasilkan panen yang sehat dan bebas dari berbagai macam serangan wabah penyakit.

 

Personel Binmas Noken juga sekaligus melakukan pengecekan terhadap tanaman dan pendampingan terhadap kelompok tani Musaimus II, dari hasil pengecekan didapat keadaan tanaman dalam kondisi baik dan prima, hal tersebut pun tak lepas dari pendamping rutin personel binmas noken terhadap para kelompok tani.

Yosep Hubi yang merupakan ketua kelompok tani binaan di kampung Musiama II menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan bibit yang diberikan, adapun penyampaian dari yosep kepada Binmas Noken agar kiranya dapat difasilitasi untuk diberikan alat siram tanaman agar lebih maksimal dalam perawatan nantinya.

 

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Binmas Noken ini berupa bibit, kami sangat terbantu sekali, jika berkenan kami berharap kepada bapak bapak sekalian agar kiranya dapat memberikan bantuan alat siram untuk kami pakai karena di Wamena alat tersebut tidak dijual,” tutup Yosep.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password