Peringati Hari Bhayangkara yang ke 73, Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Gratis di Pandeglang

Tribratanews.polri.go.idPandeglang . Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Biddokkes Polda Banten Dan Urdokkes Polres Pandeglang melaksanakan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis pada masyarakat umum, Minggu (23/6/2019), di Lapangan Kecamatan Cimanuk Pandeglang

Kabiddokkes Polda Banten AKBP dr. Nariyana, M. Kes mengatakan bahwa kegiatan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis ini merupakan wujud dari kepedulian Kepolisian daerah (Polda) Banten dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal itu selaras dengan visi utama Polri yang juga turut andil dalam mengoptimalkan pelayanan program kesehatan masyarakat yang sejak telah dicanangkan oleh pemerintah.

“kegiatan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis ini merupakan satu diantara rangkaian agenda yang akan dilaksanakan Polda Banten untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73,” katanya.

Kemudian ia menjelaskan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis pada masyarakat umum hari ini dengan jumlah pasien 122 orang

“Kami melakukan pemerikasaan Keluhan penyakit yang diderita masyarakat antara lain Ispa, Hypertensi, Diare, Dyspepsia, Caries, Remathoid, Kolesterol, Dermatitis, Headache, dan Gastritis, kemudian kami melakukan pelayanan dengan maksimal, memberikan obat dan mengajak masyarakat menjaga pola kehidupan supaya selalu sehat, Dalam kegiatan ini kami tidak dipungut biaya alias gratis.” jelasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password