Hari Bhayangkara ke 73, Polda Banten Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama yang diikuti 65 Ribu Warga

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Guna memeriahkan  Millenial Road Safety Festival dan merajut kebhinekaan, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar gerak jalan santai dan senam pagi bersama yang di ikuti ribuan, tidak hanya warga Kabupaten Tangerang, namun hampir seluruh warga kabupaten dan kota se Provinsi Banten yang bertempat di Alun-alun kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/06/2019).

Dalam acara ini di hadiri oleh Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, Msi, Wakapolda Banten Brigjend Pol Drs. Tomex Korniawan, Kepala BNN Banten Brigjend Tantan Sulistyana, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki, Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita, Pejabat Utama Polda, para Kapolres jajaran, Dandim serta puluhan ribuan masyarakat, personil TNI dan Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi mengatakan pada kegiatan gerak jalan sehat dan senam bersama ini merupakan bagian rangkaian dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

“Dengan olahraga bersama warga melalui gerak jalan santai dan senam pagi ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga dapat sebagai
refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini,” kata Kapolda Banten Irjend Pol Tomsih Tohir.

“Dengan kegiatan ini, polisi dekat masyarakat dan kaum milenial menjadi pelopor keselamatan di masa depan,” jelasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password