Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 73, Kapolda Kepri Ikuti Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., didampingi Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengikuti kegiatan acara donor darah yang diselenggarakan di Windsor Batam, Senin (24/06).

Polda Kepri menggelar acara Bhakti Kesehatan ini dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 73.

“Polri terus berbenah. Bhayangkara ke-73 umur yang tak muda lagi. Tentu, dengan program bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Setetes darahmu bermanfaat bagi orang banyak, pahalanya besar sekali,” terang Kapolda Kepri.

Dalam bhakti kesehatan ini juga digelar acara khitanan yang melibatkan 150 anak dan penggalangan donor darah yang diikuti 450 orang.

Selain acara tersebut, acara ini juga menggelar acara talkshow dan menggelar pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan kolesterol, asam urat serta gula, pelayanan KB dan papsmear.

Kegiatan ini dapat terwujud karena adanya kerjasama antara TNI – Polri, Palang Merah Indonesia (PMI) dan PT. Jasa Raharja Persero.

Dalam acara ini, tampak dihadiri oleh Dandim 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana dan para pejabat utama Polda Kepri.

 

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password