Kapolda Papua Beri Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Warga Kampung Asei Kecil, Sentani Timur

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Kapolda Papua melaksanakan ibadah minggu ke Kampung Asei Kecil Sentani Timur, Minggu (23/06/2019) Pagi.

Turut hadir Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja, Kapolres Kota Jayapura, Wadirkimum Polda Papua,  jemaat Gereja GKI Yakhin Kleublouw, Vocal group PKB (Persekutuan Kaum Bapak) GKI Yakhin Kleublouw, Vocal group Dit Reskrimum Polda Papua, dan Paduan Suara Polda Papua.

Acara dibuka oleh sambutan Pdt. Heldi Harun, S.Si yang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua dan pejabat telah hadir untuk beribadah bersama kami.

Kami percaya bahwa bapak adalah Pilipus yang di utus tuhan untuk datang bersama kami disini dan semoga bapak di berkati untuk memimpin Polda Papua dan menghadirkan keamanan di tanah Papua.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua mengatakan Sebagai Kapolda dan penanggung jawab keamanan di Provinsi Papua ini saya menitipkan pesan kepada para pendeta, para mejelis, jemaat dan para orang tua tolong supaya anak-anak kita di didik dengan baik sehingga minimal di wilayah tempat Gereja ini berada dan sekitarnya tidak terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh anak-anak karena pengaruh miras, narkotika dan pergaulan yang salah lainnya.

Waktunya dia sekolah minggu orang tua wajib memberitahukan anak  untuk pergi sekolah minggu, begitu juga di sore hari waktunya pulang dia harus di rumah, kita bimbing dan bina anak menjadi anak disiplin.

Ini merupakan kewajiban kita bersama agar kelak mereka sebagai generasi muda bangsa dapat menjadi pemimpin yang dapat membangun daerahnya sendiri.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password