Kapolda Jabar Imbau Warga Tasik Tak Perlu Ikut Unjuk Rasa di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Tasikmalaya. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengimbau kepada warga Jawa Barat khususnya warga Tasikmalaya untuk tidak mendatangi Jakarta dan mengikuti aksi unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang putusan sidang Pemilu 2019.

Kapolda Jawa Barat berharap warga Jawa Barat dapat menjaga kondusifitas dan dapat membangun kembali bangsa Indonesia setelah usainya perhelatan Pemilu 2019 kemarin.

“Politik sudah selesai, kita bangun kembali bangsa ini dengan baik, kita juga akan bersama rakyat dan kita imbau agar masyarakat Jawa Barat tidak berangkat ke Jakarta saat putusan sengketa Pilpres 2019,” terang Kapolda Jabar dalam kunjungan kerja di Tasikmalaya, Senin (24/06) kemarin.

Kapolda Jawa Barat menilai tidak ada kejadian yang signifikan diwilayah Tasikmalaya dan diimbau harus tetap menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas yang aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Masyarakat Kota Tasikmalaya yang sudah baik ini kita kelola semua agar tetap menjadi lebih baik,” imbau Kapolda Jabar.

Diharapkan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang belum jelas kebenarannya dan saling bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban demi kepentingan bersama.

 

(js/sw/hy)

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password