Wakapolda DIY Hadiri Undangan Syawalan 1440 H dari PMI DIY di The Rich Jogja Hotel

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Wakapolda DIY Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, M.H., menghadiri Undangan dari Palang Merah Indonesia Daerah Istimewa Yoyakarta (PMI DIY) pada acara Syawalan 1440 H di The Rich Jogja Hotel, Jumat (21/6/2019).

Acara yang digelar oleh Palang Merah Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di Rich Sky Garden Lt. MZ (The Rich Jogja Hotel) ini juga dihadiri Ketua PMI DIY GPBH Prabukusumo serta seluruh tamu udangan. Kegiatan ini juga digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi anggota PMI DIY dengan instansi terkait.

Dalam acara ini Wakapolda DIY menerima piagam penghargaan dari Ketua PMI DIY. Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi PMI kepada mitra mitra kerja PMI yang telah bekerja sama dengan baik utamanya dalam Pos Bersama Lebaran 1440 H tanggal 29 Mei 2019 sampai 11Juni 2019 lalu.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua PMI DIY kepada Wakapolda DIY. Ketua PMI DIY juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan peran aktif Polda DIY dalam pelaksanaan pos bersama pengamanan Lebaran 1440 H, sehingga atas kerja sama PMI DIY,
Polda DIY dan beberapa instansi terkait kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password