Kunjungi Ponpes Giri Kusumo, Kapolda Jateng Pererat Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Demak. Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., didamping pejabat utama Polda Jateng yakni Dirbinmas, Dirintelkam, Kabidpropam dan Kabidhumas silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Giri Kusumo KH Munif Muhammad Zuhri di Demak, Senin (24/6/19).

KH Munif Muhammad Zuhri mewakili keluarga besar Ponpes Giri Kusumo mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jateng beserta rombongan. “Merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kami atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolda Jateng beserta rombongan,” jelasnya.

Silaturahmi merupakan suatu kegiatan yang bertujuan menjalin persaudaraan antara Polri dan Ulama bersama umat muslim untuk bersama menjaga serta menciptakan suasana kondusif, harmonis dalam kebersamaan membina keamanan.

“Kami keluarga besar Ponpes Giri Kusumo mendoakan TNI/Polri agar senantiasa diberi berkah dan kelancaran dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan negara dan bangsa Indonesia tercinta ini,” terang KH Munif Muhammad Zuhri.

Kapolda juga sempat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Jateng. Beliau sekaligus minta doa restu agar amanah dalam menjalankan tugas di Polda Jateng. “Sampai saat ini kami Polri bersama TNI saling bahu membahu melaksanakan pengamanan agar Jawa Tengah khususnya dalam keadaan aman dan tdk terjadi gangguan yg mengganggu ketertiban dan keamanan,” jelas Kapolda.

“Terima kasih atas bantuan dan kerja sama dalam menjaga situasi Jateng sampai saat ini dalam keadaan aman dan mohon bantuan kepada Pimpinan Ponpes bersama santrinya untuk tetap membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan negara,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password