Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Bom Molotov yang Meledak di Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pelemparan bom Molotov di sebuah rumah warga Pakis, Surabaya, Jumat (21/06/19).

 

Saat ini kasus tersebut diambil alih oleh Polrestabes Surabaya. Hal ini mengingat perlunya penyelidikan lebih lanjut terhadap pembuat bom.

 

“Iya saat ini sedang ditangani Polrestabes Surabaya,” terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Minggu (23/06/19).

 

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengaku pihaknya belum menemukan petunjuk siapa yang melemparkan bom ke atap rumah milik Bambang Puguh Mulyanto (65) tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

“Belum (Ada petunjuk). Masih penyelidikan,” tutur Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

 

Untuk proses penyelidikan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. “Kita sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi di sekitar TKP, 6 kalau gak 8,” jelas AKBP Sudamiran.

 

Peristiwa tersebut terjadi saat Bambang dan keluarganya tengah menonton siaran televisi di ruang tamu, sekitar pukul 22.00 WIB. Tiba-tiba ada ledakan beserta kobaran api di plafon rumah mereka. Bambang langsung mengambil galon berisi air untuk memadamkan api sehingga tidak ada korban luka-luka.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password