Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Kalbar Buka Kegiatan Jalan Sehat, Pesta Rakyat dan Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., membuka kegiatan Jalan Sehat, Pesta Rakyat dan Pasar Murah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Kota Pontianak, Kalbar, Minggu (23/6). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Kegiatan tersebut disambut meriah oleh warga Kalimantan Barat.

 

“Kami dengan seluruh jajaran Polda Kalbar mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran kita semua dalam acara yang penuh suasana keramah tamahan, kekeluargaan dan keharmonisan,” ujar Kapolda Kalbar.

Acara Pesta Rakyat diawali dengan kegiatan gerak jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari personel TNI, Polri, Instansi Pemerintah serta masyarakat sekitar Pontianak dan Kubu Raya. Adapun route start dari Mapolda Kalbar menuju Jalan Ahmad Yani kemudian sampai dengan Bundaran Digulis selanjutnya memutar kembali ke arah Mapolda.

 

Tidak hanya gerak jalan santai dalam pesta rakyat ini juga digelar bazar murah serta dilaksanakan berbagai macam perlombaan dan permainan tradisonal serta hiburan.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password