Polisi Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Mempawah, Sambut HUT Bhayangkara Ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Mempawah. Polres Mempawah Polda Kalimantan Barat menunjukan kepeduliannya kepada warga dengan melakukan bedah rumah Jamaludin, Warga Desa Pasir Palembang Mempawah Timur, pada Senin (24/06/2019).

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang diperingati setiap 1 Juli. Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso, S.I.K., memipin penancapan tiang pertama sebagai simbol dimulainya aktivitas bedah rumah tersebut.

 

“Kita melihat ada warga yang kurang mampu, tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan, jadi kita berinsiatif untuk membedahnya, sekaligus dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73,” terang Kapolres.

 

Jamaludin, Warga Penerima Bantuan mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Polres Mempawah kepada dirinya. “Tentu saya senang sekali kalau rumah saya dibedah, saya ucApakan terimakasih kepada Polres Mempawah, saya harap tidak hanya saya saja yang dibedah, ada lagi orang lain agar kebahagiaan ini tidak hanya saya yang merasakan,” tuturnya.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password