Polda Kepri Gelar Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.idBatam. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar bhakti kesehatan, Senin(24/6/2019).

Bhakti kesehatan yang digelar di satu mall termegah di Windsor Batam berupa khitanan 150 anak, donor darah 450 orang.

Selanjutnya pemeriksaan laboratorium sederhana meliputi kolesterol, asam urat, dan gula sebanyak 100 orang, Yan KB dan Papsmear 40 orang, dan acara talk show.

Kabid Dokkes Kombes Pol. dr Christophorus Susilo Dwijatmoko mengatakan, program bhakti sosial kesehatan itu merupakan buah kerja sama antara TNI – Polri, Palang Merah Indonesia (PMI), dan PT. Jasa Raharja Persero.

Acara akbar tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Jenderal bintang dua tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat.

“Polri terus berbenah. Bhayangkara ke-73 umur yang tak muda lagi. Tentu, dengan program bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Setetes darahmu bermanfaat bagi orang banyak, pahalanya besar sekali,” jelas Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Pada kesempatan yang lain, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah hadir dalam pendonoran darah.

Kedua pejabat Polda Kepri ini berharap agar Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli setiap tahunnya berjalan lancar dan Polri terus melayani masyarakat

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password