Hut Polisi Militer Tni Angkatan Darat Ke – 73, Kapolres Kotawaringin Timur Berikan Surprise

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Darat ke – 73 yang jatuh pada hari Sabtu (22/06), Polres Kotawaringin Timur dan jajarannya memberikan kejutan ucapan selamat kepada jajaran Polisi militer Angkatan Darat yang bertugas di Kotim.

AKBP Mohammad Rommel. S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bahayangkari Cabang Sampit Dr. Kartika Rommel dan beberapa pejabat utama Polres Kotim memimpin kegiatan dengan menyambangi Sub Denpon XII / 2-1 Sampit dan memberikan tumpeng bertuliskan ‘Dirgahayu POM AD ke-73’ sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan ini disambut hangat oleh perwira dan anggota kodim yang mewakili Dandenpom, yaitu Danki 631 Antang Raider Sampit Lettu. Inf. Andri beserta beberapa personel Denpom Sampit.

 

Kapolres mengatakan, tumpeng yang diberikan sebagai ucapan selamat pada Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang melaksanakan hari ulang tahunnya semoga tambah jaya TNI, terutama Sub Denpom XII / 2-1 Sampit.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password