Menjelang Hut Bhayangkara Ke – 73 Polri dan Tiga Pilar Bakti Religi di Tiga Rumah Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Polres Kotawaringin Barat kembali menggelar bakti religi di tiga tempat ibadah yang berada di Desa Pasir Panjang, Kec. Arsel, Kab. Kobar.

 

Bakti religi kali ini tidak hanya diikuti oleh anggota Polres Saja, namun bekerjasama dengan unsur TNI dan Satpol PP, dengan sasaran Masjid Jannatul Khoirot, Gereja Effata dan Balai Hindu Kaharingan Desa Pasir Panjang.

Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, S.I.K, M.Si., melalui Kasatsabhara AKP Suyono mengatakan, bakti religi ini dilakukan untuk menyemarakkan semangat hari ulang tahun Bhayangkara ke – 73 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli nanti.

 

Kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini khususnya untuk Masjid yang akan digunakan untuk ibadah solat Jumat, semoga bisa menciptakan suasana nyaman bagi setiap jemaah yang akan melaksanakan ibadah, baik di Masjid, Gereja maupun balai Hindu.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut semakin menumbuhkan semangat dan kepedulian terhadap lingkungan, serta memperkuat soliditas antara Polri, TNI dan Satpol PP serta unsur aparat pemerintah lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password