Inilah Daftar Prestasi Polisi Penerima Penghargaan dari Kapolri Jenderal Drs. H.M.Tito Karnavian,M.A,Ph.D Tahun 2017

IMG_3777 - CopyTribratanews.pori.go.id Kamis  (26/1/2017),Kapolri Jenderal Drs. H.M.Tito Karnavian,M.A,Ph.D dalam kesempatan pada Rapim Polri yang saat ini masih berlangsung, telah memberikan penghargaan kepada personil Polri atas prestasinya yang dapat di jadikan sebagai Role Model Polri yang Promoter.

Adapun nama personil yang berprestasi tersebut adalah :

  1. Kombes Pol Yudawan R, S.H, MH Karo SDM Polda Metro Jaya berprestasi dalam membangun Inovasi program unggulan “Area” dalam proses seleksi pemerimaan anggota Polri di Polda Metro Jaya
  2. AKBP Arif Budiman, SIK, MH Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Kepri berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana Korupsi terbanyak dalam Tahun 2015/2016
  3. AKBP Luthfie Setiawan, SIK, MH Kapolres Brebes berprestasi dalam mewujudkan program Bhayangkara Residance, Rukan Bhabinkamtibmas, Aplikasi E-Bhabinkamtibmas dan Nominasi kompolnas Award tingkat Nasional dan berhasil juara 1 Polmas Award Kapolri.
  4. Iptu Sumarlan, SH Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tanjung Priuk Polda Metro Jaya berprestasi dalam pengungkapan kasus tidak pidana korupsi, pencucian uang dan bongkar muat kontainer di pelabuhan Tanjung Priok (Dwelling Time).
  5. Ipda Suryadi, SH Kasubnit I Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak Kalbar berprestasi mengungkap jaringan Narkoba Internasional dengan barang bukti berupa sabu seberat 18 Kg dan pil Happy Five (H5) sebanyak 32.000 Butir.
  6. AKP Ibrahim Eka Berlin Kapolsek KSKP Polres Nunukan Kaltim berprestasi dalam pembangunan Musolah dan rumah belajar untuk anak – anak pedagang asongan dan petani rumput laut di pelabuhan Kaltara.
  7. Brigadir Alber, SH, M.Si Bintara Polres Oku Selatan Polda Sumsel Berprestasi dalam mendirikan Radio Osela Mandiri dan Yayasan pendidikan Osela Mandiri dalam mewujudkan Polisi peduli pendidikan dan Polisi peduli informasi.
  8. Brigadir Saiful Hidayat, SH Bhabinkamtibmas Polsek Jati Barang Polres Brebes Polda Jateng Berprestasi dalam membangun lumbung air di desa kali lalang sehingga dapat menekan konflik sosial irigasi dan pembangunan MCK seta menjadi juara Polmas Award Kapolri Cup 2016.
  9. Bripka Zaenal Daud Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat Polda Sulteng berprestasi dalam pembentukan Pokdar Kamtibmas, melakukan pelestarian wilayah perbukitan dengan membentuk kelompok pencipta, menyediakan tempat sekaligus menjadi pelatih Taekwondo Provinsi Sulteng

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Kapolri berpesan untuk terus menjadi polisi yang profesional, modern, dan tepercaya guna meraih kepercayaan masyarakat,

Editor : Kang Iqbal Asik96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password