Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Lampung Gelar Jalan Sehat dan Deklarasi Anti Kerusuhan

Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisisan Daerah Lampung menggelar kegiatan jalan sehat dan deklarasi anti kerusuhan yang diselenggarakan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Minggu(23/06/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan S.H., S.I.K., M.H., dan seluruh Pejabat Utama, Walikota Bandar Lampung, jajaran Forkopimda Provinsi Lampung beserta keluarga, personel TNI-Polri, dan personel Polresta Bandar Lampung dan masyarakat Kota Bandar lampung.

Adapun rute kegiatan jalan sehat tersebut adalah dengan memulai Start dari Tugu Adi Pura menuju Jln Sudirman belok kiri Glael Majapahit – Belok Kiri menuju Gramedia jln Raden Intan, dan kembali finish di Tugu Adi Pura.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 sesuai dengan temanya yaitu Dengan Semangat Promoter Pengabdian, Polri Untuk Masyarakat,Bangsa dan Negara. Oleh karena itu kita semua sepakat utk menolak Kerusuhan di Provinsi Lampung, demi Lampung yang kita cintai ini, dan mari kita konsisten secara bersama untuk menolak kerusuhan.

Diakhir kegiatan, kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Bersama Tolak Anti Kerusuhan dan lampung Damai yang dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung H. Drs. Herman HN. Serta Penandatanganan Deklarasi damai dan Tolak Kerusuhan oleh Seluruh forkofinda Lampung dan Masyarakat Lampung, di atas lembar kain putih sebagai peryataan bersama, dengan melepaskan burung Merpati secara simbolis yang dilakukan oleh Kapolda Lampung, yang diikuti oleh Forkopinda Lampung.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password